Format Raport Dan KKM Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Format Sekolah



Pada akhir semester tugas seorang guru ialah memberikan penilaian terhadap semua hasil pembelajaran siswa - siswinya selama ini dan harus dimasukkan kedalam sebuah raport agar menjadi bukti bahwa siswa - siswi tersebut mengikuti pembelajaran sampai selesai, selain itu seorang guru juga harus membuat penilaian kriteria ketuntasan minimal.

Dalam pembuatan kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus membuatnya sesuai dengan kurikulum yang sudah digunakan disekolah supaya nantinya tidak ada kesalahan dan apabila masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus memberikan soal ulangan kepada siswa - siswi tersebut sampai mendapatkan nilai yang memenuhi kriteria ketuntasan minimal kelas.

Format Raport Dan KKM Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - merupakan sebuah file yang terbaru dari kami yang sudah sesuai dengan tahun pembelajaran sekarang ini dan kami memberikan file ini secara gratis untuk kawan - kawan guru semuanya. Bagi kawan - kawan guru yang ingin mendapatkan file dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Format Raport Dan KKM Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - supaya bisa mempermudah kawan - kawan guru dalam mengedit maupun mencetak file ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format word. Demikian sedikit file yang bisa kami bagikan kepada kawan - kawan guru semuanya dan semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkait :

1. Format Penilaian Raport Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020


Format Raport Dan KKM Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 :

1. Format Penilaian Raport Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2020

2. Format KKM Kelas 2 Semester 2 Tahun 2020