Format Raport Dan KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - Format Sekolah


Sebelum memberikan hasil belajaran siswa - siswi selama satu semester kedalam raport maka seorang guru harus menghitung terlebih dahulu nilai rata - rata setiap siswa - siswinya agar seorang guru bisa menentukan nilai kriteria ketuntasan minimal dikelas sehingga semua siswa - siswinya nilainya harus diatas nilai kriteria ketuntasan minimal kelas.

Jika masih terdapat sebagian siswa - siswi yang memperoleh nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru wajib memberikan soal remedi supaya siswa - siswi tersebut bisa mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal dan seorang guru dalam membuat raport tentunya harus sesuai dengan kurikulum yang sudah digunakan disekolah.

Format Raport Dan KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - merupakan sebuah file yang dimana terdapat 2 file yang saling berkaitan dalam pembuatan raport untuk siswa - siswinya pada semester ini dan bagi kawan - kawan guru yang ingin mendapatkan file dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Format Raport Dan KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 - sudah kami sediakan dalam betuk format excel supaya nantinya bisa memudahkan kawan - kawan guru dalam menggunakan file tersebut. Demikian sedikit file yang bisa kami bagikan kepada kawan - kawan guru semuanya dan semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkait :




Format Raport Dan KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020 :

1. Format Penilaian Raport Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tahun 2020

2. Format KKM Kelas 1 Semester 2 Tahun 2020