Format KKM Kelas 3 Semester 2 Tahun 2020 - Format Sekolah


Dalam memberikan penilaian hasil belajar siswa - siswinya diakhir semester tentunya seorang guru juga harus memperhatikan kriteria ketuntasan minimal sekolah supaya nantinya nilai para siswa - siswinya diatas nilai kriteria ketuntasan minimal sekolah dan apabila masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus memberikan remidi terhadap siswa - siswi tersebut sampai memperoleh nilai diatas kriteria ketuntasan minimal.

Dalam setiap pembuatan nilai kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus membuatnya sesuai dengan kurikulum yang sudah digunakan disekolah supaya nantinya tidak ada kesalahan dalam pembuatannya dan dalam pembuatan kriteria ketuntasan minimal sekolah maka seorang guru harus melihat terlebih dahulu nilai rata - rata siswa - siswinya dalam satu semester.

Format KKM Kelas 3 Semester 2 Tahun 2020 - akan kami bagikan secara gratis kepada kawan - kawan guru yang ingin memiliki file ini dan file ini juga merupakan yang terbaru dari kami dan sesuai dengan tahun ajaran. Bagi kawan - kawan guru yang sekiranya ingin mendapatkan file dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel ini.

Format KKM Kelas 3 Semester 2 Tahun 2020 - agar supaya bisa memudahkan kawan - kawan guru dalam mencetak maupun mengubah nilai kriteria ketuntasan minimal yang telah kami bagikan ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk fotmat excel. Mudah - mudahan sedikit file yang sudah kami berikan ini bisa berguna serta bermanfaat.


RPP Kelas 3 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2020 :